Periksa untuk melihat apakah Anda subs beroperasi sebagai kontraktor independen sejati

Posted by Ozi on Tuesday, November 20, 2012


Non-milik cara menghilangkan bekas jerawat autos autos (atau truk) bahwa Anda tidak sendiri, tapi untuk yang Anda mungkin bertanggung jawab.
Autos dipekerjakan autos (atau truk) yang Anda menyewa atau menyewa (jangka pendek).
Periksa untuk melihat apakah Anda subs beroperasi sebagai kontraktor independen sejati.

Dosa Mematikan # 6

MISREPRESENTASI - JANGAN LIE!

Kita hidup di dunia yang "bermain" untuk menang. Tidak peduli apa biaya. Orang-orang berpikir itu OK untuk berbohong. Ini bukan masalah besar. Semua orang melakukannya. Orang pergi dengan berbohong sehari-hari. Beberapa kaya! Tapi tunggu dulu! Bagaimana jika perusahaan tahu bahwa Anda berbohong? Dapatkah mereka melakukan sesuatu? Ya mereka bisa dan ya mereka akan. Namun, banyak tergantung pada apa yang Anda berbohong tentang.

Apakah Anda tahu apa yang terjadi setelah Anda membeli asuransi? Ketika cara menghilangkan bekas jerawat secara alami broker mengatakan, "Anda tertutup," menurutmu, "itu kesepakatan dilakukan?" Tentu Anda tertutup, tapi ada satu langkah lagi untuk proses ini.

Setelah Anda meninggalkan kantor broker dia mengirimkan kertas kerja untuk perusahaan. Perusahaan ini memiliki 60 hari untuk memeriksa itu. Jika Anda berbohong tentang sesuatu yang penting dan mereka tahu, Anda mungkin akan dibatalkan. Ketika ini terjadi, orang-orang yang bekerja untuk dikirim pemberitahuan pembatalan. Pemberitahuan menceritakan mengapa kebijakan itu dibatalkan. Apakah ini mengganggu Anda? Apa yang mungkin terjadi jika Anda memiliki klaim? Jawabannya tergantung pada lebih dari satu hal, seperti, perusahaan, adjuster, headrest dvd player hukum kasus, dan ukuran klaim. Ada resiko klaim mungkin ditolak. Hal ini menciptakan masalah. Salah satu yang mungkin akan kehilangan pekerjaan Anda.

Untuk amannya Anda lebih baik menghindari dosa mengganggu yang meminta Anda untuk berbohong. Katakan broker Anda kebenaran. Dia tahu perusahaan mana yang akan mengutip asuransi Anda. Kemudian Anda akan memiliki ketenangan pikiran, dan itulah asuransi adalah semua tentang!

Dosa Mematikan # 7

CO-ASURANSI KLAUSUL

Ini bagian dari car dvd player headrest mount polis asuransi mengingatkan saya naik, taman bermain anak-anak. Sebagai anak-anak, kami pergi ke taman bermain lokal. Saya terutama menyukai satu perjalanan disebut papan jungkat-jungkit. Apakah Anda ingat itu? Itu adalah pole, panjang dan sempit dengan kursi di setiap ujungnya. Sebuah jembatan di tengah mengangkatnya. Perjalanan yang menyenangkan, tetapi hanya jika kedua anak-anak berat yang sama. The bobot yang sama membuatnya mudah untuk naik dan turun. Namun, jika salah satu anak adalah lebih berat daripada yang lain itu tidak terlalu menyenangkan. Anak yang beratnya kurang dibiarkan duduk di udara. Kakinya tidak bisa menyentuh tanah. Itu adalah perasaan tak berdaya. Anak di segala tanah dikendalikan.

Mengapa hal ini mengingatkan saya pada klausul Co-asuransi? Karena klausul ini bekerja terbaik ketika Anda mengasuransikan properti Anda untuk nilai sebenarnya. Hanya saja seperti papan jungkat-jungkit. Anda memberitahu perusahaan nilai sebenarnya dari properti Anda. Perusahaan biaya premi Anda pada nilai tersebut. Hal ini membuat berat bahkan pada kedua belah pihak. Ini adalah kesepakatan yang adil. Jika Anda memiliki kerugian, klaim laporan keuangan perusahaan dagang tersebut diselesaikan. Anda senang karena klaim tersebut diselesaikan pada nilai sebenarnya dari properti Anda.

Sebuah "Co-Asuransi Klausul" memberitahu perusahaan nilai yang benar dari properti Anda. Apa yang terjadi jika Anda mengecilkan nilainya? Beberapa hal terjadi. Salah satunya adalah Anda membayar lebih sedikit untuk asuransi Anda. Lain Anda tidak seimbang dengan perusahaan. Anda berada di papan jungkat-jungkit dengan pemain yang lebih berat. Jika Anda memiliki klaim, contoh laporan keuangan perusahaan dagang Anda berada di luar kendali. Perusahaan sangat akan menghukum Anda.

Kenapa? Karena Anda tidak bermain dengan aturan. Jika Anda memiliki kerugian klaim akan diselesaikan tetapi hanya di sebagian kecil dari nilai sebenarnya dari properti Anda. Anda akan sangat bahagia, dan itu akan menjadi kesalahan Anda sendiri karena Anda tidak benar-benar jujur ​​dengan perusahaan Anda.

Biasanya, Klausul Co-asuransi mempengaruhi kerusakan fisik Anda, kargo, dan kebijakan peralatan pelampung. Sebuah Dealer Truck akan memberikan Anda ptkp 2013 ide yang baik dari nilai saat ini peralatan Anda. Periksa kebijakan Anda untuk melihat apakah Anda diasuransikan untuk nilai itu. Lihatlah sub-haul kontrak Anda. Periksa batas kargo Anda. 

Kemudian melihat kebijakan Anda. Apakah batas yang sama? Apakah negara kontrak yang Anda melakukan hal-hal tertentu, misalnya, tidak menyatakan bahwa Anda "membebaskan kargo Anda co-asuransi klausul?" Intinya adalah bahwa apa yang sebenarnya Anda lakukan harus akuntansi sesuai apa yang perusahaan mengatakan Anda lakukan pada kebijakan Anda. Jika Anda tidak memahami hal ini, kebijakan fax Anda ke broker Anda. Buatlah dia periksa itu. Anda tidak ingin penalti pada saat kerugian. Membuat broker Anda bekerja untuk Anda dan menjawab pertanyaan Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.