Biaya mesin selama bertahun-tahun telah benar-benar runtuh

Posted by Ozi on Tuesday, December 11, 2012

contoh analisis laporan keuangan perusahaan 3D Printing Hari

Biaya mesin selama bertahun-tahun telah benar-benar runtuh, sampai-sampai hari ini banyak perusahaan memanfaatkan pencetakan 3D untuk membangun tiga dimensi prototipe dari bahan plastik tanpa harus mengaktifkan proses produksi keseluruhan ad hoc. Tapi itu hanya dalam beberapa tahun terakhir bahwa harga mesin untuk pencetakan 3D telah menurun drastis, sehingga memungkinkan bagi orang biasa untuk menggunakan teknologi pencetakan 3D. Cukuplah untuk mengatakan bahwa ada perusahaan yang telah menjual printer 3D kecil yang harganya tidak melebihi € 1000 (beberapa bahkan menawarkan dalam waktu kurang dari 500 euro).

Produksi pencetakan Teknik 3D

Tentu saja, konsep dasar pencetakan 3D menarik: membangun sebuah model tiga dimensi pada komputer Anda dan perintah masukan, yang akan memerintahkan printer untuk menggunakan model 3D dan menempa benar representasi dari model. Kebanyakan printer 3D menggunakan teknik produksi yang dikenal sebagai manufaktur aditif - objek yang diinginkan dimodelkan mencetak lapisan pada satu waktu dan melapiskan ke lapisan-lapisan yang sudah dicetak. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara. Printer 3D menggunakan metode laser sintering membuat objek dengan memanaskan logam bubuk atau termoplastik.

Dalam metode Deposisi Fused, nozzle dipanaskan digunakan yang meleleh materi, yang terletak tiga-dimensi sehingga untuk mereproduksi model 3D yang ditampilkan pada layar komputer. Ada teknik lain yang digunakan terutama di lingkungan industri, seperti metode Obyek Laminated, yang melibatkan penumpukan lapisan tipis bahan, yang diukir oleh laser dari waktu ke waktu. Ada beberapa metode yang dapat digunakan dalam pencetakan 3D, untuk mereproduksi citra obyek, sangat realistis. Berbagai organisasi dan industri menggunakan metode yang paling cocok untuk memenuhi semua kebutuhan bisnis mereka.

Silahkan kunjungi situs kami untuk semua jenis informasi tentang pencetakan 3D.
Jenis Protokol Internet

Dengan Pooja M Shah

Protokol internet berbagai jenis koneksi internet untuk hal-hal yang berbeda pada World Wide Web. Mereka membantu dalam, transfer pertukaran pengambilan, dan men-download file, atau informasi di internet. Tanpa protokol, Internet tidak akan, seperti yang kita kenal hari ini karena banyak browser tidak akan bekerja tanpa izin dari protokol ini. Ada berbagai jenis protokol internet masing-masing melayani tujuan yang berbeda. Ini adalah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.